Friday 8 February 2013

Misteri Samsung Galaxy IV


Rumor mengenai tanggal peluncuran smartphone Samsung Galaxy S IV kembali muncul. Menurut situs teknologi SamMobile, berdasarkan informasi tepercaya dari orang dalam, Samsung akan memperkenalkan seri Galaxy S terbaru ini pada 15 Maret 2013 mendatang.



Dikutip dari 9to5Google, Jumat (7/2/2013), Samsung sendiri dikabarkan akan mengirimkan undangan acara peluncuran produk Galaxy S IV ini setelah ajang Mobile World Congress 2013 (MWC 2013) usai.

Sebagai catatan, ajang MWC akan kembali diadakan di Barcelona, Spanyol. Tahun ini, salah satu ajang pameran perangkat gadget terbesar di dunia tersebut akan diadakan pada 25-28 Februari 2013.

Selain itu, Galaxy S IV dirumorkan akan hadir di pasaran Eropa terlebih dahulu. Selanjutnya, perusahaan asal Korea ini akan meluncurkan penerus Galaxy S III di Asia pada akhir April dan negara-negara sisanya pada bulan Mei atau Juni. 

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Galaxy S IV akan diberi kode GT-I9500. Ia akan dibekali layar seluas 5 inci jenis Full-HD Super AMOLED. Layar ini disebut-sebut dapat mengirit konsumsi daya hingga 25 persen.

Sensor kameranya 13 MP dan dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh. Sayangnya, Samsung belum menerapkan desain unibody pada Galaxy S IV.

Rumor yang beredar juga menyebutkan, Galaxy S IV akan memiliki kemampuan mengisi daya baterai tanpa perantara kabel, alias wireless charging. Teknologi pengisian baterai nirkabel ini menggunakan metode induksi, yang dalam hal ini, panel belakang ponsel harus didesain khusus.

Sumber: http://tekno.kompas.com/

10 comments:

  1. Beliin argghhhhhh..............

    ReplyDelete
  2. Kalau udah keluar berarti dibeliin ya? ;)

    ReplyDelete
  3. Kayanya harganya itu......................mengerikan deh

    ReplyDelete
  4. Kalo iya gemana?? Nanti aku nabung dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau iya aku seneng banget :D nanti aku kasih sesuatu sbg tanda terima kasihnya :D

      Delete
    2. Apa itu tanda terima kasihnya?

      Delete
    3. Apa aja deh, yg penting aku bs seneng :3

      Delete